Education[combine]

Accordition

Comments

Slide Show

Category 2

Category 1

Category 7

Text Widget

Popular Posts

Fashion[oneright]

Technology[oneleft]

Business[three](3)

Sticky News[hot](3)

Science[dark](3)

Contact Us

Name

Email *

Message *

Label Links

Berita (1) Buah (1) Gizi (1) Kesehatan (22) Lainnya (1) Tips (36)

Break

Random News

Page

Side Ads

Pages

Footer Ads

Connect Us

Comments

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Pengecap Buaya

Cara Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Lidah Buaya Tak banyak orang mengetahui bahwasannya merawat rambut kita sanggup dilakukan dengan memakai pengecap buaya, entah ada zat apa yang terdapat dalam pengecap buaya ini, tapi yang niscaya ini cara usang cara usang yang digunakan puyang saya untuk membersihkan rambut, hal inipun pernah saya lakukan dalam menjaga kesehatan rambut terasa sngat dngin dikepala boleh juga sebagai refleksi otak jika kata gue sich.


Lidah Buaya yaitu sejenis flora yang sudah dikenal semenjak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini sanggup ditemukan dengan gampang di daerah kering di Afrika. ( Wikipedia )

Cara menggunakannya cuku gampang kok, sebenernya udah pada tau belum pengecap buaya itu menyerupai apa ?. lidah buaya ini sejenis dengan pengecap mertu dan bentuknya pun memang menyerupai wujud orisinil dari pengecap buaya. akan tetapi ldah buaya mempunyai isi didalam daunnya, isi dari daun ini nanti yang akan kita gunakan untuk menjaga kesehatan rambut: yaitu ambil satu helai daun pengecap buaya sanggup dipotong-potong ataupun biarkan panjang seperi itu saja kemudian kupas kulit kerasnya dan ambil isi itu tadi yang wjudnya menyerupai seperi agar-agar, memang baunya tidak terlalu yummy tapi it bukn sutu masalah, sesudah terkelupas semua gres kita oles-oleskan lendir itu pada rambut kita hingga merata dan biarkan selama kurang lebih 5-10 menit.

Hal ini sebaiknya dilakukan sebelum mandi, dan wakti mandi kita sanggup meramas rambut kita hingga higienis untuk menghilangkan anyir dari lendir tadi.

Silahkan dicoba bila anda memang tertarik dengan cara ini silahkan rakkan dengan rutin ataupub sekedar mencoba saja.
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Cara Menjaga Kesehatan Rambut Dengan Pengecap Buaya"

Back To Top