Education[combine]

Accordition

Comments

Slide Show

Category 2

Category 1

Category 7

Text Widget

Popular Posts

Fashion[oneright]

Technology[oneleft]

Business[three](3)

Sticky News[hot](3)

Science[dark](3)

Contact Us

Name

Email *

Message *

Label Links

Berita (1) Buah (1) Gizi (1) Kesehatan (22) Lainnya (1) Tips (36)

Break

Random News

Page

Side Ads

Pages

Footer Ads

Connect Us

Comments

Kacang Hijau Hilangkan Noda

Kacang Hijau Hilangkan Noda   Kacang hijau rasanya yummy banget Dibalik kenikmatannya, ternyata ada manfaat lain bagi kesehatan. Kacang hijau (Phaseolus aureus) mmiliki kandungan protein yang cukuup tinggi dan merupakan sumber mineral penting, alasannya mengandung kalsium dan fosfor yang sangat di perlukan tubuh.
Sedangkan kandungan lemak nya merukan asam lemak tak jenuh, sehingga kondusif di konsumsi oleh orang yang mempunyai kelbihan berat badan.
Kacang hijau juga merupakan sumber protein nabati tebaik. Kalsium dan  fosfor yang terkandung dalam kacang hijau bermanfaat memperkuat tulang.
Sedangkan bagi orang yang ongin menghindari konsumsi lemak tinggi juga tepat.Lemak kacang hijau tersusun atas 73% asam lemk tak jenuh dan 27 % asam lemak jenuh Umumnya kacang-kacangan mengandung lemak tak jenuh tinggi.Asupan lemak tak jenuh tinggi penting untuk menjaga kesehatan jantung.
Dalam kacang hijau juga terkandung Vitamin B1 (tiamin) yang baik untuk pertumbuhan. Karenakekurangan B1 sanggup menggangu proses pencernaan makan dan selanjutnya sanggup berdampak bruk bagi pertumbuhan. Dengan meningkatkan asuan materi masakan yang banyak mengandug vitamin B1, ibarat kacang hijau, kendala pertumbuhan sanggup diperbaiki.
Dan tidak hanya kacang hijausaja yang bermanfaat, kecambahnya juga mempunyai bermanfaat. Anti oksidan yang terkandung di dalamnya sanggup membantu proses penuaan dan mencegah penyebaran sel kanker.
Kandungan vitamin E membantu meningkatkan kesuburan. Sangat baik untuk menjaga keasaman lambung dan memperlancar pencernaan alasannya bersifat alkalis (basa). Untuk kecantikan, ialah membantu meremajakan dan menghaluskan kulit, menhilangkan noda-noda hitam pada wajah, menyembuhkan jerawat,menyuburkan rambut dan melangsingkan tubuh.





Tag : Lainnya, Tips
0 Komentar untuk "Kacang Hijau Hilangkan Noda"

Back To Top