Education[combine]

Accordition

Comments

Slide Show

Category 2

Category 1

Category 7

Text Widget

Popular Posts

Fashion[oneright]

Technology[oneleft]

Business[three](3)

Sticky News[hot](3)

Science[dark](3)

Contact Us

Name

Email *

Message *

Label Links

Berita (1) Buah (1) Gizi (1) Kesehatan (22) Lainnya (1) Tips (36)

Break

Random News

Page

Side Ads

Pages

Footer Ads

Connect Us

Comments

Kegiatan Sehat Pada Bulan Ramadhan

 Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang selalu dinanti nantikan oleh seluruh umat islam  Kegiatan Sehat Pada Bulan Ramadhan
Kegiatan Sehat Pada Bulan Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan....! Bulan ramadhan merupakan bulan suci yang selalu dinanti nantikan oleh seluruh umat islam yang berada di dunia ini, ketika bulan ini sudah datang umat islam dianjurkan untuk menjalankan puasa dalam satu bulan penuh, dalam menjalankan puasa selam 1 bulan tersebut pastilh terdapat beberapa kegiatan yang membosankan dan cenderung tidak  ada manfaatnya, sekalipun itu menguras tenaga kita, dengan puasa pastilan tubuh kita sangat kekurangan energi alasannya dihentikan mengkonsmsi apaun itu bentuknya dengan keadaan yang menyerupai ini sangat menciptakan kesehatan tubuh kita menadi kurang sehat dan cenderung lemas, maka dari itu kita harus melaksanakan kegiatan yang tidak begitu menguras tenaga tapi sangat bermanfaat sekali.

Selanjutnya supaya kita sanggup tetap melaksanakan kegiatan yang maksimal di bulan ramadhan,bila kita sehat maka puasa kita akan berjalan denga maksimal dalam artian satu bulan penuh kita sanggup melaksanakan puasa, alangkan sayangnya apabila ibadah puasa kita terganggu alasannya kita sakit maka dari itu kita harus ekstra menjada kesehatan. berikut beberapa tips semoga sanggup efektif dalam beraktivitas dengan tetap menjaga kesehatan tubuh .

Selesaikan tugas-tugas berat sebelum jam 12.00 alasannya biasanya, pada pagi hari masih dalam keadaan semangat dan fresh. Saat tersebut harus dipakai dengan efektif, adalah melaksanakan pekerjaan yang menyita energi dan pikiran.

Atur waktu presentasi dengan rekan bisnis, jadwalkan di pagi hari alasannya tubuh masih dalam kondisi segar, fit, dan bertenaga. Jika terpaksa harus siang hari, maka kerjakanlah kiprah yang ringan di pagi hari.

Jangan ‘mendramatisir’ puasa kita. Anggap saja kitas sedang diet sambil mengumpulkan pahala. Dengan tidak mengingat-ngingat kondisi puasa dan perut yang kosong, waktu akan cepat berlalu, dan kita juga sanggup menuntaskan pekerjaan menyerupai biasa.

Jangan terus-menerus berada di depan layar komputer. Dalam kondisi tidak puasa pun kepala akan terasa pening bila terlalu usang berfokus ke layar computer. Masalahnya, bila kita pening kita tidak sanggup minum obat. Untuk itu dikala bekerja di depan computer, sesekali alihkan pandangan kita ke hal lainnya, selama paling tidak lima menit setiap satu jam sekali.

Dengarkan musik semoga otak tidak jenuh. Putar musik kesukaan kita atau musik-musik religious yang sanggup menyegarkan sanubari. Karena, mendengarkan musik sambil bekerja diyakini sanggup menambah semangat dan gairah, serta mengenyahkan rasa kantuk dan bosan.

Jangan lupa untuk istirahat meskipun tidak ada program makan siang. Gunakan jam istirahat ini untuk berhenti dari kegiatan kerja. Ganti kegiatan makan siang dengan memperbanyak ibadah, mengobrol dengan rekan kerja, jalan-jalan ke luar kantor, atau tidur siang sejenak. 
Tag : Tips
0 Komentar untuk "Kegiatan Sehat Pada Bulan Ramadhan"

Back To Top