Education[combine]

Accordition

Comments

Slide Show

Category 2

Category 1

Category 7

Text Widget

Popular Posts

Fashion[oneright]

Technology[oneleft]

Business[three](3)

Sticky News[hot](3)

Science[dark](3)

Contact Us

Name

Email *

Message *

Label Links

Berita (1) Buah (1) Gizi (1) Kesehatan (22) Lainnya (1) Tips (36)

Break

Random News

Page

Side Ads

Pages

Footer Ads

Connect Us

Comments

Cara Sehat Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Gigi

Cara Sehat Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Gigi Gigi merupakan bab dari anggota badan yang sangat penting alasannya tulah kita harus ekstra menjaga kesehatan gigi, menjaga gigi selalu sehat cuku sudah alasannya lisan tidak pernah berhemtuk atau terhindar dari makanan, nah masakan inilah yang sanggup menghambat kesehatan gigi apabila tidak di jaga dengan cara yang sehat.
Kenapa Gigi kita sanggup rusak...? hal ini terjadi dari aktivitas kita mengunyah masakan kemudian tersisa di sela-sela gigi didalam masakan itu pastilah terdapt bakteri yang tia-tiba mncu alasannya tertampung dalam mult yang tidak di bersihkan. hal ini pn tidak serta merta terjadi ada pla memang dari kecil gigi kita sdah rusah (keropos), memang bawah umur kecil ska mekan permen dan permen ini sangat ampuh dalam merusak gigi.

Gigi buruk umumnya terjadi alasannya kurangnya perawatan dari masing-masing individu, kebanyakan individu selalulu malas dalam menjaga nya pola kecil saja yaitu malas melaksanakan gosok gigi sehabis makan ataupun sebelum tidur padahal ini sangat penting.

Nah kembali ke topik permasalahan, apabila anda mengalami gigi yang kirang baik ataupun ingin menjaga gigi degan sehat,saya akan mencoba mengembangkan sedikit pengetahuan saya perihal kesehatan gigi.

Hal ini baik di lakukan dalam perbersian lisan yang di dalamnya terdapat banyak gigi, bila lisan higienis bakteri pun enggan menyerang lisan dan gigi.

Anak-anak selalu malas melaksanakan hal ini, maklum masih anak-anak, sayapun dulu begitu.hehehehe. tapi yang menjadi pokok utama yaitu biasakan terlebih dahulu anak melaksanakan rutinitas ini ssetidaknya kerikil mandi harus sikat gigi,lebih baik lagi sikat gigi malam sebelum tidur

Sangat manis bila anda sudah membiasakan menggnakan emersih lisan sehabis gosok gigi misalnya Listerine, dan jenis lainnya, karna ini sangat membantu dan menyegarkan mulut.

4. Gunakan Siwak (Opsional)

Cara ini merupnakan cara zaman kuno akan tetapi memang terbukti ampuh, embersihkan gigi dengan siwak sudah dikenal semenjak zaman nabi Muhammas SAW.

Sedikit dari pegetahuan saya biar sanggup bermanfaat amin, kalaupun anda berkenan sanggup juga membaca artikel perihal obat gigi dengan siwak disini, terima ksih telah berkunjung di blog ini biar betah dan selamat menjelajahi dunia gizi dan kesehatan


Tag : Kesehatan, Tips
0 Komentar untuk "Cara Sehat Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Gigi"

Back To Top